5 Film/Series Thailand Yang Menggunakan Bahasa Inggris

 

1. I Fine Thank You Love You (2014)

Film Thailand terbaik- I fine thank you love you

Seorang karyawan terpaksa harus belajar bahasa Inggris karena ingin mengikuti sebuah tes guna mendapatkan pekerjaan di luar negeri. Namun, dia tidak bisa mendapatkan guru yang bisa mengajarkannya. Dia pun bertemu dengan seorang wanita yang mahir mengajarkan bahasa Inggris. 

2. Love Beyond Frontier

Love Beyond Frontier (2019) - MyDramaList

Wang pergi ke Thailand dari Hong Kong untuk mencari ibunya. Dia menabrak Ple dan Win di bandara dan bertukar tas dengan Ple. Sementara itu, Wang tiba di rumah ibunya, namun ibunya telah pindah. Dia bertemu Pat yang tinggal di sana sebagai gantinya dan dia berpikir bahwa dia cabul. Setelah beberapa kecelakaan, dia membiarkannya tinggal bersamanya. 


3. How Are You

Who Are You 2020 poster.jpg

series ini menceritakan tentang Mind dan Meen sangat berbeda, tentu saja, selain fakta bahwa mereka adalah kembar identik. Hidup sebagai Meen, Pikiran diberi kesempatan untuk bertemu Natee (Perawat Sangpotirat), seorang atlet renang muda yang merupakan teman dekat Meen, dan Gunkan (Kay Lertsittichai), seorang anak lelaki tampan nakal di sekolah yang kemudian datang untuk membantunya memulihkan kehilangannya. kenangan. Tapi, seiring berjalannya waktu, mengungkap kebenaran menyebabkan dia merasa lebih sakit daripada yang pernah dia alami.

 

4. I Fine Thank You Love You

 

Film drama Thailand ini sangat mirip dengan Film drama buatan Korea Selatan. Mulai dari alurnya, karakter pria bodoh karakter wanita cantik (bisa dibolak-balik, sesuai kebutuhan cerita hehe) hingga memiliki ending yang ujungnya hanya dua, kalau tidak happy ending ya sad ending. Dengan tone yang sama seperti film-film Thailand yang lain di atas, I Fine Thank You Love You dibuat pada tahun lalu dan untungnya masih tetap seru, menghibur dan kualitasnya tidak kalah bagus seperti sebelumnya.

 

5.Friendship (2008)

Film Thailand terbaik- Friendship 

series ini mencerita kan tentang seorang cowok bernama Mario Maurer merupakan salah satu aktor terbaik Thailand yang filmnya selalu dinantikan, salah satunya Friendship. Film romantis yang dirilis pada tahun 2008 ini bercerita tentang dua pelajar yang punya sifat berbeda. Lam yang awalnya dianggap kurang pergaulan menjadi punya banyak teman banyak. Sedangkan, Mituna masih jadi wanita pendiam yang dianggap bisu oleh teman-temannya. Namun, banyak yang berubah saat Lam benar-benar bertemu dengan orang bisu.

Posting Komentar

0 Komentar