10 Actor Thailand Yang Mempunyai Bakat

1. James Jirayu

5 Fakta James Jirayu, Thailand National Heartrob yang Kelewat Ganteng

Kala menyebut nama aktor muda dan berbakat asal Thailand nama James Jirayu jelas wajib masuk ke dalam list-nya. Pria yang memulai karier aktingnya sejak tahun 2013 dalam serial Suparburoot Jutathep: Khun Chai Puttipat tersebut langsung bersinar dan mendapat banyak tawaran akting setelahnya. Selain akting, pria kelahiran 19 September 1993 itu juga merambah kariernya sebagai seorang penyanyi dan model. 



2. Bank Thiti

Bank Thiti Mahayotaruk (ธิติ มหาโยธารักษ์) - MyDramaList 

Bagi kamu yang pernah menyaksikan serial populer Thailand yaitu Hormones: The Series, pastinya sudah nggak asing lagi dengan sosok Non yang diperankan oleh Bank Thiti. Dari serial tersebut juga pria bernama lengkap Thiti Mahayotaruk tersebut mulai mendapat banyak perhatian dan bermain dalam sejumlah drama Thailand.

 

3. Perth Tanapon

Perth Tanapon Sukhumpantanasan | Thai Pop Wiki | Fandom 

 Perannya sebagai Ae dalam serial Love by Chance di tahun 2018 silam dengan cepat membawa Perth Tanapon masuk ke dalam jajaran aktor muda berbakat saat ini. Ia pun dikenal sebagai salah satu aktor muda yang menjanjikan dan mulai ‘dilirik’ oleh beberapa brand besar salah satunya brand skincare Korea, Mamonde. Di luar akting pria kelahiran tahun 2001 tersebut juga bergabung dalam sebuah band bernama TEMPT sebagai seorang lead vokal dan gitaris. 


4. Oabnithi Wiwattanawarang

Oabnithi Wiwattanawarang Instagram Analytics Profile (@oabnithi) by  Analisa.io

 Pria yang akrab disapa Oab ini pasti bisa langsung kamu kenali berkat perannya sebagai Gent dalam serial populer Thailand, Secret Seven. Bagi kamu yang penasaran dengan kemampuan akting pria cool ini, jangan lupa saksikan film horror yang ia bintangi berjudul Inhuman Kiss

 

5. Tor Thanapob Leeratanakachorn

Foolish Asian Drama Life : Tor Thanapob Leeratanakajorn 

Aktor serba bisa ini juga merupakan seorang anggota boy group Thailand bernama Nine by Nine, lho babes! Uniknya lagi, wajah tampannya kerap disebut mirip dua personil EXO yaitu D.O dan Kai.  


6. Krist Sangpotirat Perawat

Krist Perawat Sangpotirat (พีรวัส แสงโพธิรัตน์) - MyDramaList

Kepopuleran drama  SOTUS: The Series di Thailand dan beberapa negara Asia langsung membawa nama Krist menuju ke puncak popularitas. Sejak itu aktor yang berasal dari agensi GMMTV tersebut juga ikut merambah kariernya sebagai seorang model sekaligus penyanyi. Di tahun 2019 silam ia berhasil memenangkan penghargaan sebagai “Favorite Male Singer” dalam ajang 5th Maya Awards. Ia pun menuai begitu banyak cinta berkat perannya di serial One Night Steal.

 

7. Singto Prachaya

prachaya ruangroj | Tumblr 

Lawan main dari Krist dalam series SOTUS ini juga menjadi aktor muda Thailand selanjutnya yang siap mencuri hatimu. Kepribadiannya yang menyenangkan juga membuat aktor  28 July 1994 ini memiliki banyak penggemar setia, babes! Tahun lalu Singto pun berhasil menyabet penghargaan Most Popular Actor dalam ajang 15th Kom Chad Luek Awards. Untuk kamu yang tertarik mengenal lebih dekat Singto, jangan lewatkan akting terbarunya sebagai seorang musisi dalam serial romantis Thailand, Turn Left Turn Right.

 

8. Lee Thanat

Lee Thanat | Aktor, Suami, Fotografi 

Para pecinta pria dengan senyuman yang manis dan menyenangkan, maka bersiaplah jatuh cinta dengan sosok aktor Thailand berikutnya: Lee Thanat. Aktor tampan ini juga sempat bermain dalam serial Secret Seven lho! Dua serial Lee Thanat di tahun 2019 silam yaitu Boy for Rent dan One Night Steal juga tak kalah menarik untuk kamu simak di waktu senggang. Nilai plusnya lagi, Lee Thanat juga ternyata jago bermain gitar dan piano.

 

9. New Thitipoom

 New Thitipoom (@newwiee) × cr. to the owner di 2020 | Aktor, Potret diri,  Aktris

 New Thitipoom. Aktor asal GMMTV ini juga dikenal dengan wajahnya yang cute dan sifat humorisnya. Ia pun semakin dicintai publikberkat perannya yang ikonik sebagai Kao dalam Kiss The Series. Tahun ini New pun bersiap untuk project akting terbarunya dalam Classic Again. 

 

10. Chimon Wachirawit

 Chimon Wachirawit Ruangwiwat: Bio, Profile, Education, Career, Girlfriend,  Family

 Di balik wajahnya yang baby face, Chimon Wachirawit menyimpan bakat akting yang menjanjikan bagi industri hiburan di Thailand. Perannya sebagai Wave yang jenius dalam serial The Gifted menjadi bukti bahwa Chimon sukses memainkan perasaan penontonnya dalam drama tersebut. Tak sekadar jago akting, pria kelahiran 15 Januari 2000 ini juga terkenal memiliki gaya yang stylish. Tak heran jika banyak yang semakin jatuh cinta dengan sosoknya. 

Posting Komentar

0 Komentar