About Me

Selamat datang di halaman About Me. Ini adalah blog saya, Nama: Nadia Humairo, sekolah: SMKN Pertanian Karawang, kelas: XI TKJ. Blog ini dibuat untuk tujuan pelatihan PKL jurusan TKJ. Blog ini akan membahas tentang: review series thailand terbaru.

Judul series: The Gifted Graduation

 The Gifted Graduation 2020 poster.png

The Gifted: Graduation adalah serial televisi Thailand 2020 yang berfungsi sebagai sekuel The Gifted (2018). Series ini menceritakan peristiwa dua tahun setelah The Gifted, di mana Kelas Berbakat, siswa dengan kekuatan super, bergandengan tangan dalam menjatuhkan direktur sekolah yang kuat dan sistem yang menindasnya, sebuah misi yang dimulai oleh para siswa yang memimpin kelas — pengendali pikiran Pang (Korapat Kirdpan) dan Teknopat Gelombang (Wachirawit Ruangwiwat) dan yang lain nya.

 

Pemeran dan karakter


Utama


1. Korapat Kirdpan (Nanon) sebagai Pawaret "Pang" Sermrittirong

Seorang siswa kelas 12 Sekolah Menengah Ritdha dan anggota dari Program Berbakat Kelas 15 [a] siswa Berbakat pertama dari Kelas VIII, kelas paling rendah di sekolah. Pang memiliki kekuatan pengendalian pikiran, di mana dia dapat memaksa seseorang untuk melakukan apapun yang dia inginkan melalui kontak fisik dengan subjek dan merasakan detak jantungnya.

2. Wachirawit Ruangwiwat (Chimon) sebagai Wasuthorn "Wave" Worachotmethee

Seorang siswa kelas I kelas 12 dari Sekolah Menengah Atas Ritdha dan anggota Program Berbakat Kelas 15. Gelombang memiliki kekuatan teknopati, kemampuan untuk mengontrol dan memanipulasi mesin elektronik melalui kontak.

3. Harit Cheewagaroon (Sing) sebagai Wichai "Ohm" Sai-Ngern

Seorang siswa kelas II kelas 12 SMA Ritdha dan anggota dari Program Berbakat Kelas 15. Ohm dapat membuat dirinya tidak terlihat, dan dapat membuat benda-benda (termasuk manusia) menghilang dan membawanya kembali dengan kemauan.

4. Atthaphan Phunsawat (Gun) sebagai Punn Taweesilp

Seorang siswa kelas I kelas 12 di SMA Ritdha dan anggota dari Program Berbakat Kelas 15. Punn memiliki kekuatan meniru dan menguasai kemampuan, yang memungkinkannya untuk secara sempurna menyalin suatu keterampilan dengan menonton atau belajar tetapi menyebabkan dia mengembangkan kepribadian ganda.

5. Ramida Jiranorraphat (Jane) sebagai Irin "Claire" Jaratpun

Seorang siswa kelas I kelas 12 SMA Ritdha dan anggota dari Program Berbakat Kelas 15. Claire adalah seorang sinestetik yang dapat melihat aura seseorang dan mengasosiasikan warna aura dengan jenis emosi tertentu.

6. Pattadon Janngeon (Fiat) sebagai Thanakorn "Korn" Gorbgoon

Seorang siswa kelas I kelas 12 dari SMA Ritdha dan anggota dari Program Berbakat Kelas 15; pemimpin Anti-Gifted. Korn memiliki kemampuan untuk tetap terjaga selama berhari-hari tanpa mengantuk atau lelah. Setelah menjadi tidak puas karena kemalangannya dan kepercayaan yang memburuk dengan potensinya dan teman-teman sekelasnya di Kelas 15, [b] kesehatan mentalnya menurun dan dia menjadi pemimpin Anti-Gifted, sekelompok siswa Ritdha yang terselubung yang melakukan kekerasan di melawan Direktur dan Program Berbakat.

7. Napasorn Weerayuttvilai (Puimek) sebagai Patchamon "Mon" Pitiwongkorn

Seorang siswa kelas II kelas 12 SMA Ritdha dan anggota Program Berbakat Kelas 15. Mon memiliki kekuatan manusia super dengan kelincahan, ketangkasan dan koordinasi yang ditingkatkan; Namun, tubuhnya menghasilkan feromon yang dikeluarkan melalui cairan tubuhnya (misalnya keringat dan air mata) dan dapat menyebabkan seseorang menjadi gila atau kasar.

8. Nattawat Finkler (Patrick) sebagai Tharm "Time" Thamrongsawat


Seorang siswa kelas I kelas 10 SMA Ritdha dan anggota dari Program Berbakat Kelas 16. Waktu memulai kampanye untuk pemulihan Program Berbakat setelah mengetahui tentang penghentiannya karena kekacauan yang diduga disebabkan oleh Kelas Berbakat 15. Dia menjadi seorang Siswa Berbakat "informal" setelah menyelinap ke tempat persembunyian Kelas Berbakat 15 dan bisa mendengar gelombang suara pemicu Gifted yang dimainkan Wave selama pertemuan Kelas. Dengan bantuan Kelas 15, dia menemukan potensi pelacakan lokalitas, kemampuan untuk memastikan lokasi yang tepat dari seseorang atau objek yang dia kenal. Waktu juga harus mengenal tempat itu, jadi dia menggunakan peta untuk menemukan seseorang atau sesuatu di tempat yang tidak terlalu dia kenal.

9. Chanikarn Tangabodi (Prim) sebagai Natnicha "Grace" Wongwattana

Seorang siswa kelas I kelas 10 SMA Ritdha dan anggota Program Berbakat Kelas 16. Grace membantu Waktu dalam kampanyenya untuk pemulihan Program Berbakat.

10. Phuwin Tangsakyuen sebagai Decharat "Ketiga" Thammarong

Seorang siswa kelas I kelas 11 SMA Ritdha dan anggota dari Program Berbakat Kelas 16. Ketiga diangkat sebagai inspektur siswa oleh Kepala Tata Usaha yang baru. Dia memiliki potensi membaca pikiran, yang memungkinkan dia membaca pikiran orang dan mendapatkan informasi yang diinginkan ketika dia mengajukan pertanyaan yang tepat untuk subjek tersebut.

11. Chayapol Jutamat sebagai (AJ) Chanuj "Jack" Saeliu, dan Chayakorn Jutamat sebagai (JJ) Chanet "Jo" Saeliu

Siswa kembar identik kelas III kelas 12 SMA Ritdha dan anggota Program Berbakat Kelas 15. Jack dan Jo memiliki kemampuan merespon rangsangan secara sinkron.

Mendukung


1. Chatchawit Techarukpong (Victor) sebagai Guru Porama "Pom" Wongrattana

Pembimbing kelas Program Berbakat Sekolah Menengah Ritdha dan alumni Kelas 3 Berbakat. Mr. Pom memiliki kekuatan manipulasi memori, di mana ia dapat menghapus ingatan seseorang dengan menyentuh kepalanya, sebelum itu ia harus menghipnotis subjeknya terlebih dahulu menggunakan suara dengan tempo yang teratur (melalui metronom).

2. Wanchana Sawasdee (Burung) sebagai Direktur Supot Chueamanee


Direktur Sekolah Menengah Ritdha dan master Program Berbakat. Direktur Chueamanee sangat percaya pada masyarakat di mana yang kuat memimpin yang lebih lemah atau lebih rendah, sebagaimana tercermin dalam sistem hierarki siswa sekolah, perlakuan kasarnya terhadap siswa kelas rendah, dan biasnya terhadap yang Berbakat. Dia memiliki kekuatan pengendalian pikiran yang sama, tetapi lebih kuat dan berkembang, seperti Pang. Karena dia dan Pang memiliki kekuatan yang sama, mereka tidak dapat menggunakan kekuatan mereka untuk melawan satu sama lain.

3. Manatsanun Panlertwongskul (Donut) sebagai Ms. Darin Wattanasin

Wakil Direktur Bidang Akademik SMA Ritdha. Darin diangkat ke posisi itu oleh Menteri Pendidikan sendiri untuk melakukan misi rahasia.

4. Poramet Noi-am sebagai Mr. Pichet

Menteri Pendidikan yang baru diangkat yang menunjuk Ibu Darin sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik SMA Ritdha untuk sebuah misi rahasia.

5. Jirakit Thawornwong (Mek) sebagai Chanon "Non" Taweepong

Batchmate Mr. Pom di Gifted Program Batch 3 dan siswa Gifted pertama yang tersingkir dari program. Non memiliki kekuatan perhitungan akurasi tinggi. Dia berperang melawan Direktur dan berusaha mengungkap kejahatannya terhadap siswa yang tidak berbakat tetapi kalah ketika Direktur memaksa Tuan Pom untuk menghapus ingatannya, [b] memulihkannya 10 tahun kemudian. Meskipun dia memutuskan untuk tidak menghidupkan kembali perjuangannya melawan Direktur karena takut kehilangan ingatannya lagi, dia mendapat pekerjaan dukungan TI di Kementerian Pendidikan sambil diam-diam menyelidiki Program Berbakat.

6. Passatorn Koolkang (Kapten) sebagai O

Seorang siswa kelas I kelas 10 SMA Ritdha dan anggota dari Program Berbakat Kelas 16; salah satu teman Time.

Peran tamu


1. Thanat Lowkhunsombat (Lee) sebagai Supot Chueamanee muda (Ep. 1)
2. Tipnaree Weerawatnodom (Namtan) (Ep. 1)
3. Tawan Vihokratana (Tay) (Ep. 1)
4. Dhammarong Sermrittirong sebagai Kelas 12 - Guru matematika Kelas VIII (Eps. 2–3)
5. Patha Thongpan sebagai Kelas 10 - Guru-pengawas Kelas I selama Ujian Penempatan (Ep. 3)
 

 

Disutradarai oleh sutradara The Gifted Waasuthep Ketpetch dan diproduksi secara kolaboratif oleh GMMTV dan Parbdee Taweesuk, The Gifted: Graduation adalah salah satu dari dua belas serial televisi untuk tahun 2020 yang dipamerkan oleh GMMTV selama acara "Baru & Berikutnya" mereka pada 15 Oktober 2019. [3] [4] Ini ditayangkan perdana di GMM 25 dan LINE TV pada 6 September 2020, masing-masing ditayangkan pada hari Minggu pukul 20:30 ICT dan 22:30 ICT. 

Posting Komentar

0 Komentar